CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 21, 2008

CAPEK!!!!!!!!
   





 
  
 
  
pUFf..hARi Jum'aT taNggaL 14 noVember mPe 16 november, kemaRen Gw bareNg Ukm Fut(ForUm ukhuwaH Tarumanagara) pergi ke Cisarua didaeraH bogor...di sana Kita nginep selama 3 hari 2 malam. duh... seNeng ci tapi banyaK capeKnya, cZ gw disana seksi Sok sibuk(ahahaha) makLum paNitia sie.Acra jadi Lumayan Ribet-ribet gTU.....Di sana kita Nginep di villa gtu...Enak ci tempatNya Truz fasilitasnya ada KOlam reNang...tapi Percuma gw jg gak Mungkin nYebur cz Sumpah Dingin banget...(Lu jga tau Lah,,,daeraH dingin gtu). Buat mandi ajaH gw gak sanguP(ahahahaha....) kita disana ngadain acara sekitaR perkenalan ma naQ 2008 pLus ada kajian-kajian tentang kepemimpinan tapi tetep dalam konteks syari'a islam. jadi gmn si kita menjadi seorang pemimpin menurut syaria'at islam, yang pasti kita harus jujur dan tegas dalam memimpin.
Kalo bicara tentang pemimpin, menurut kalian semua mau gak jadi seorang pemimpin???
MMMm....pada bingung ya???
Sebenernya kita semua yaitu manusia di ciptakan unTuk memimpin dan diciptakan untuk dipimpin...tergantung pada diri kita sendiri milih memimpin apa dipimpin????
oKai...kog jadi Ngebahas memimpin atau dipimpin!!!!
Balik lagi pada tema yaNg Gw tulis..yaitu CAPEK!!!!!
Cz bener-bener Gw capekkkkkkkk....banget

  •  dari mulai hati Gw yang capek...yaCh adaLah rasa kesel di batin gw masalah yang.................................(opZZZ,,,Cwry Disensor yuPz)
  • fisik Gw yang capek....Cz kita para panitia tidurNya pada diluaR kamar..sumpah lu bayangin gw ma panitia laennya tidur di atas lantai tanpa bantal pula,,,Cz kita ngalah demi para peserta yang mendapatkan fasilitas yang senyaman mungkin....maklum kamarnya cuma dikit, jadi gak nampung semua untuk tidur di dalam kamar!!!!!!
BEuh...ajib gak sih tidur di Luar mana dingin,,,dan nasib pula kagak pke alas and bantaL!!!!(nasib....nasib)
but...tak apaLah seru-serua ajah sih!!ya...palingan pulang-pulang tepar...
selain acara kajian-kajian, disana juga ada acra seperti renungan malam and acara yang di tunggu-tunggu dari acara tersebut adalah Outbond nya....yupZ,,,outbondnya seru banget tapi rada menyeramkan juga cz abis ujan,,jadi becek dan tempatnya abis longsor juga...jadi tanah yang lembek plus becek!!!so...Waspadalah yang outbond pada hari nTu.....
aLhamdullilah acaraNya lanCar and aMan.....sampe acara terakhir juga!!!!
seMua terlaksana dengan baik....ya walaupun ada acara yang kebingungan jg,,tapi alhamdulillah dari keseluruhan acara...aman, lancar dan terkendaLi!!!!


 
  
 
oia....Gw Lupa bilang Klo kemareN gw sempet Foto2 di air terjun juga bareNg guVta ( personiL 3angels)...tapi sedih personilnya kurang lengkap, Cz kemaren waktu di sana Sempet leli (personil 3angels) sakit panas yang tinggi banget, jadi dia gak ikut acara semuanya, termaksud acara utama yaitu outbond nya.....Hickzzz....padahal Qita dah janjian wat foto2 bareng pake baju kembaran kita ber tiga....anD tahun lalu kita bertiga ga sempet foto2 bareng di air terjunnya......aMat sangat disayangkan seKaLeeeee.........
tapi gPPLah...lain waktu kita bisa pergi bertiga ajah...ke lain tempat yang gak kalaH sErunya!!!!Insya aLLah.....amin!!!!!!!

PufFff.....sePulang dari acara ntu....Gw di jemput ma Kakak Gw di depan Untar, Cz Cowok Gw gak bisa jempUt. gw di jemput sekitar jam 7an malem gtu....ya ALLAH rasanya gw pengen cepet2 ke ruMah aNd minta di pijitin ma MbaK gw...Cz kaki,tangan Pluz baDan gw pegel2 semua,,,,,,PARAH CAPEKKKKKK BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya,,,,sekitar jam 20.30 Gw sampe humz...aNd pada saat itu turUn ujaN yang deres banget.....gw cepet2 masuk humz pas mobil dah di parkir di depan humz gw!!!!!akhirnya sampe juga.....Lu bayangin gw masuk langsung ke kamar tanpa ganti baju...dengan muka yang lesu gw tidur di kasur gw!!!!SumPah.....ENAK banget....gw bener2 tidur mpe bangun2 jam 5.30an....OPzZzz Subuh kesiangan Dhe!!!!hohoooo.....(tapi teteP sholat kog....)
wUAH...............................cAPEkKKnya.........................

5 comments:

Anonymous said...

Wuah....kayaknya seru tuh!!!!
jadi mau ke sana....Btw biaya'a berpa ya???
maaf ya..kalo lancang!!!!
_dika_

Anonymous said...

setuju sama dika, biayanya berapa??terus kasih alamat yang lengkap dong???soalnya gue juga lagi nyari tempat buat outbond..tapi bukan kampus!gue masih Sma....hoo....
buat nenk zee kasih keterang lebih lanjut ya....
makasih....
(ery)

Anonymous said...

enak amat..lu jalan ke puncak bareng temen-temen!!
ya..gua pernah ngerasain capek kaya loe ko,,kalo selesai outbond!!!tapi,,,enak tuh,,,pengalaman coy.....

By.noval

pidri.mulu said...

wah seru bgt tuh, mskipun capek tapi pengalamannya tu yg ga akan dilupain.. soalnya gue juga pernah ngalamin jadi panitia oubond Pisman (Rohis)tapi wktu 3sma thn 2007 lalu.. hehe..

oia ditunngu ya postingan berikutnya bu ustdzah... hehe

ukhti cek juga blog kamu yg lain ane komentar juga tuh.. hehe
(alim mode : on)



pidri mulu
tangerang...

badenregard said...

hmmm..cukup realistis....