CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, November 1, 2008

Ku iNgin sePerti Mu Mom!!!

setiap anak pazti selalu bangga dengan orang tua mereka, gw pun sama bangga dengan bokap n nyokap gw.....anD gw mau seperti nyokap gw yang bisa menjadi ibu yang baik untuk suami dan anak-anak nya!!!gw pengen bisa ngaji qori kaya nyokap...tapi hal itu susah buangetdhhhhh.....hahahaha!!!!tapi....gpp ntu yang selau nyokap gw bilang,,,setiap manusia pazti ada kelebihan dan pazti ada kekurangan!!!!!!!!So................Enjoy za.....hehehe!!iLoveMom.......iLOveDad.....iLoveBrother....iLoveMyloveLy.....
SemangaDh.....

2 comments:

Nenk zee said...

I LopH My Big FamZ...!!!

Anonymous said...

Moga impian Lu Tercapai ya....Lu anak yang berbakti jg ya...Pasti bonyok Lu juga bangga dhe malu!!!ya...take care ya....